Shio 2018

Hubungan berstatus bebas tanpa ikatan dan cinta satu malam mungkin terbukti menggiurkan. Pekerjaan dan kesepakatan bisnis yang tidak menentu akan membuat Anda tetap berjalan di tempat (stagnan). Maka berhematlah dalam pengeluaran dan belanja. Namun secara keseluruhan, Anda akan merasa lebih berbahagia, bahkan dengan segala ketidakpastian masa depan yang ada.

Sepanjang tahun Anjing Tanah, kambing masih akan menjalani karier seperti sebelumnya, tak banyak perubahan. Sepertinya kambing hanya berusaha bertahan selagi kondisinya tak terlalu buruk. Shio Monyet 2018

Monyet perlu menggunakan segenap kemampuan dalam mengarungi tahun Anjing Tanah. Kecerdikan monyet memang sudah dikenal luas dan diharapkan mampu membuka lapangan pekerjaan sendiri, sehingga tak terlalu tergantung pada orang lain. Meski kondisi baik dan buruk datang silih berganti, monyet tak pernah kehilangan harapan dan selalu memiliki semangat perubahan dalam dirinya.


Shio Kerbau 2018 Etos kerja kerbau sudah diakui secara luas. Pada tahun Anjing Tanah ini kerbau tetap mengandalkan jiwa kepemimpinan dan siap tegasnya. Tapi tahun berganti, harusnya kerbau juga memperlihatkan sedikit inovasi dan mulai melembutkan hati karena musuh atau pesaing tak akan lagi berbelas kasihan menghadapi sikap keras kerbau.

Kerbau bukan orang yang kreatif dan tak banyak memiliki imajinasi yang luas, sehingga pekerjaan atau bisnis yang diincar kerbau cenderung terbatas. Loyalitas kerbau pada teman atau sebaliknya memang cukup membantu. Tapi dalam percintaan sepertinya kerbau harus hati-hati karena orang terkasih bisa berpaling. Kerbau yang masih jomblo biasanya juga lebih mempercayai teman atau nyaman dengan para sahabat dibanding mencari pasangan. Meski secara fisik kuat, Kerbau sebenarnya adalah sosok yang sangat sensitif, sehingga banyak orang akan berusaha menyudutkan kerbau dengan menyakiti hatinya. Hasil Keluaran HKpools

Kerbau sebenarnya bukan seorang yang boros, tapi sifat masa bodo kerbau membuatnya belum memikirkan tujuan hidup jangka panjang. Shio Macan 2018 Macan sosok yang dominan dan akan tetap berusaha melakukan manuver-manuver baik dalam karier, asmara, maupun kehidupan sosial. Kelebihan macan adalah rasa percaya dirinya yang tinggi, sehingga macan bisa menghadapi berbagai macam hambatan yang datang.

Tapi macan yang memiliki ego sangat tinggi kerap termakan dengan sifatnya sendiri. Kalau egonya sudah tersentuh, maka macan akan melakukan tindakan yang akan disesalinya di waktu yang akan datang. Macan juga perlu mendewasakan diri agar lebih menghargai orang lain. Bersikap manis tak akan membanting harga diri macan. Dalam hal Asmara akan semakin menggairahkan dengan pasangan kalau macan mau lebih menyelami jiwa pasangan yang selama ini tak pernah dilakukan. Macam juga berpeluang sukses dalam bisnis.

Tipe macan adalah tak takut melakukan investasi, bahkan melakukan ekspansi bisnis. Tapi yang harus diwaspadai justru sikap kelewat percaya diri. Kalau hal tersebut dibiarkan, macan kemungkinan besar akan mengalami beberapa kerugian material di pertengahn tahun.

Comments

Popular posts from this blog

Prediksi Liga Champion

Cara Menjaga Akun Togel