Prediksi Liga Champion

Tidak hanya itu, Real Madrid juga akan tampil untuk kali pertama dalam sembilan musim terakhir tanpa Cristiano Ronaldo. Seperti diketahui, Ronaldo memutuskan hijrah ke Italia untuk membela Juventus.


Keuntungan sebagai tuan rumah juga tampaknya tak bisa dijadikan andalan bagi Manchester United. Dari delapan laga kandang di semua kompetisi, skuad asuhan Jose Mourinho tercatat hanya mampu meraih tiga kemenangan. Sisanya, tiga hasil imbang dan dua kekalahan.

Masalah utama Manchester United ada pada tumpulnya lini depan mereka. Musim ini, Manchester United tercatat Result Data HKpools baru mencetak 25 gol dari 18 laga di semua kompetisi, cukup sedikit jika melihat skuad mereka yang diisi oleh penyerang-penyerang mahal seperti Romelu Lukaku, Alexis Sanchez hingga Anthony Martial.

Dengan kondisi seperti itu, Manchester United memang lebih diunggulkan. Namun, syaratnya mereka mampu tampil lebih tajam demi mencetak gol. Bagaimana pun, sebuah tim tak akan bisa meraih kemenangan jika mereka hanya bertahan.

Kubu tim tamu, justru tampak lebih meyakinkan menjelang laga ini. Meskipun kalah dari Valencia pada laga Liga Champions terdahulu, Young Boys terbukti memiliki performa bagus di kompetisi domestik.

Liverpool selalu menang ketika bermain di kandang dalam dua laga terakhir melawan tim asal Perancis di kompetisi Eropa. Secara keseluruhan, rekor Liverpool melawan tim Liga Perancis di Anfield adalah 11 menang, satu imbang, dan dua kalah.

Comments

Popular posts from this blog

Shio 2018

Cara Menjaga Akun Togel